Kunci Jawaban Ujian Online Ponpes Sumber Barokah Karawang 2018

Dalam artikel kali ini akan dibahas tips dan triknya:

  • Mendaftar sesegera mungkin ketika pendaftaran telah di buka. Bila perlu jam 00.00 pada saat baru dibuka langsung mendaftar. karna jumlah kuota penerimaan yang terbatas. Hal ini berdasarkan pengalaman pada tahun-tahun sebelumnya, yang mana pagi harinya pendaftar di buka, pendaftar hampir memenuhi kuota. Jadi, harus cepat daftarnya.
  • menggunakan akses internet yang baik dan setabil, karena server pendaftarn akan di akses oleh banyak user dalam satu waktu, sehingga kalian membutuhkan akses internet yang bagus dan setabil supaya bisa mengakses situs pendaftaran dengan cepat.
  • Mengisi formulir pendaftaran dengan lengkap dan jelas sesuai dengan data yang di minta di formulir pendaftaran. Hal ini harus dikerjakan pada waktu pendaftaran, karna ini adalah salah satu indikator penerimaan calon santriwan santriwati.
  • Mengisi formulir pendaftaran dengan data yang valid dan benar, karna itu juga merupakan salah indikator penerimaan calon santriwan santriwati dan akan dibuktikan pada saat daftar ulang.
  • Menjawab soal / quisioner dengan benar, karna itu juga merupakan salah indikator penerimaan calon santriwan santriwati.
  • Mengikuti test wawancara yang di laksanakan secara online. Pada sesi ini kalian akan diberikan beberpa pertanyaan mengenai pengalaman kalian, profil kalian, dan tujuan kalian mondok.
  • Mengikuti semua tahapan dalam pendaftaranan. Dari tahap pengisian formulir dan membayar uang pendaftaran.
  • Membayar uang pendaftaran ketika telah di terima sesuai dengan waktu yang di tentukan. Ini dilakukan karna, ketika calon santriwan santriwati yang sudah di terima tidak membayar, maka otomatis calon santriwan santriwati yang bersetatus waiting list atau daftar tunggu, akan menggantikan posisi kalian. Pondok melakukan sistem ini karna untuk memastikan tidak ada pendaftar yang tidak serius (sekedar coba-coba).

 

 

 

 

 

hehehehehe….

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *